Facebook
RSS

Be Proud Of Yourself, and Throw Away Your Fear

-
apriandi rusdi

Jika kita membuat suatu kesalahan,maka yang akan kita dapatkan di kemudian hari adalah suatu bentuk penyesalan. Namun jangan lah kita biarkan penyesalan itu berlanjut. "wake up, and let's change it" selagi masih ada cukup waktu untuk kita merubahnya. Kesalahan yang aku buat dalam hidup ku adalah "TAKUT", dan sekarang aku menyadari bahwa rasa "TAKUT" ini adalah penyebab utama dari kurang berhasilnya apapun yang aku lakukan
belakangan ini. Awalnya aku mengubah pola hidup dan kebiasaan ku serta berusaha menjadikan diri ku seperti orang lain karena aku takut tidak akan di terima oleh teman-teman ku jika aku tetap mempertahankan bagaimana aku sebenarnya. Sebelumnya aku adalah siswa yang cukup berprestasi dan tidak pernah takut dalam mengemukakan pendapat, namun aku tidak mau membuat orang menganggapku sebagai orang yang "sok tahu" dan mulai saat itu lah aku mulai mengubah semuanya bahkan aku hampir membohongi diri ku untuk tidak menjadi diri ku sendiri. Tapi mulai saat ini aku akan berusaha untuk mengembalikan semuanya dan menghilangkan semua perasaan takut ku. Sebab sahabat,pacar,keluarga dan siapapun yang menyayangi kita dengan tulus, maka mereka akan menerima kita apa adanya dengan sifat, kebiasaan dan keadaan kita yang sebenar-benarnya tanpa harus kita tutupi lagi siapa dan bagaimana diri kita sebenarnya. "Be Proud Of Yourself, and Throw Away Your Fear"




Leave a Reply


    Blogger news

    Pengikut

    Total Tayangan Halaman