Facebook
RSS

Sahabat

-
apriandi rusdi

Sahabat adalah kata yang digunakan untuk merujuk pada seseorang yang sangat dekat dengan kita,dimana banyak hal dapat dilakukan bersama. Sebagian orang mungkin menganggap ini adalah hal sepele, dimana sebagian dari mereka menganggap sahabat hanyalah teman yang bisa di ajak untuk bersenang-senang. Namun usai saat berpisah atau tidak ada lagi kepentingan.
Pada dasarnya, setiap manusia membutuhkan seseorang sahabat dimana tempat dia akan berbagi suka maupun duka, tanpa mengenal ras,agama,umur,gender dan waktu batas persahabatan,sebab persahabatan yang murni adalah persahabatan yang dimulai dari hati dan akan tetap kekal walaupun salah seorang telah tiada. Seorang sahabat tentunya akan bersama saat senang dan selalu memberikan dukungan di saat susah, seorang sahabat tentunya akan selalu ingat sahabatnya dalam kondisi apapun.

Mencari seorang sahabat bukanlah sebuah perkara mudah. Sahabat bukan berarti harus orang yang memiliki satu pandangan,satu pendapat,satu derajat dan satu hobi. Tapi persahabatan yang sempurna adalah dimana dapat menyatukan segala perbedaan dan mampu menutupi kekurangan yang lain dengan kelebihan yang dimiliki. Dengan begitu persahabatan akan semakin berwarna.



"Sahabat tidak dapat dipaksakan atau di ciptakan,tapi akan mengalir dengan sendirinya".

Leave a Reply


    Blogger news

    Pengikut

    Total Tayangan Halaman